Thursday, November 28, 2013

Lagu yang wajib di download

Hai, blog tercinta....

Udah lama banget rasanya ga nulis di blog ini lagi. Banyak banget kerjaan dan ga sempet nulis di blog ini, kemaren-kemaren. Yowes, sekarang ini gue mau sharing ni lagu-lagu di playlist gue yang kece-kece. check this out!

1. By the grace of God - Katy Perry
Ini lagu dari album terbarunya Katy Perry "PRISM", sebenernya agak kaget juga sih kok tiba-tiba Katy Perry jadi agak-agak religius gitu ya. Awalnya gue underestimate banget sama lagu ini, entah kenapa. Bener ya orang bilang "don't judge the book by its cover" setelah gue play... satu kata buat lagu ini... K E R E N

2. Marry Me - Jason Derulo
Lagu ini juga recomended banget. Genre lagunya emang agak meloow melow gitu... bagi para pecinta mellow song, tepat banget deh. lagu ini kece banget... Love it!

3. What Now - Rihanna
Nah lagu satu ini bener-bener kudu, wajib banget kalian dengerin. Kece badai juara sekatulistiwa *apalah* Gue sih suka banget sama lagunya rihanna yang ini. Apasih lagunya rihanna yang ga enak buat didengerin. Jadi langsung aja deh buktiin sendiri :P

So, itu 3 lagu yang lagi mengetem di playlist gue. Suka banget deh sama lagu-lagu itu. Soothing and refreshing me :D


No comments:

Post a Comment