Friday, December 3, 2010

Kepada Tuhan,,

Aku tak pernah bisa memaki mahluk mu, tolong beri aku kekuatan, kesabaran dan kemudahan dalam hidup. Iringilah hidup ku dengan kebahagian dan karunia-Mu. Sedikit pun aku tak pernah mau untuk menyesal walau kenyataannya setiap napas aku mengeluh. Hari ini Engkau yang paling tahu perasaan dan isi hatiku lebih dari ku. Keburukan ku sangat Engkau ketahui. Semua Engkau selalu tahu diriku. Aku tak mau untuk bersedih lagi, biarkan karunia mu membimbing kehidupan ku, Tuhan.

Aku yakin yang terbaik yang sedang ku alami sekarang, sabarkan aku melalui kehendakmu. Semua yang ada di dunia ini milikmu dan sebenar-benarnya tak benar ada amarah yang ku pendam. Aku hidup adalah berkah dan rahmat yang terbesar, doaku semoga banyak tangan kasih mu sebagai pelindung disini.

No comments:

Post a Comment