Tuesday, October 14, 2014

Angkutan umum menuju Pusbangtendik Kemendikbud Sawangan-Depok, Jl. Raya Cinangka


Berdasarkan pengalaman gue, yang merasa begitu terbatasnya informasi mengenai bagaimana menuju tempat ini "Pusbangtendik Kemendikbud Sawangan-Depok" dengan angkutan umum, maka dari itu malam ini gue pengen banget sharing mengenai bagaimana cara menuju Pusbangtendik Kemendikbud Sawangan-Depok pakai angkutan umum...

Buat kalian yang berada disekitar daerah depok-margonda, kalo kalian mau ke "Pusbangtendik Kemendikbud Sawangan-Depok" dengan angkutan umum, ini dia caranya:

1. Naiklah angkok menuju Terminal Depok. Bila kalian berangkat dari arah kp.rambutan, kalian bisa naik angkot  T19 atau 112 jurusan Kp.Rambutan-Depok, pemberhentian terakhir angkot ini adalah Terminal Depok atau jika Anda berangkat dari arah Pasar Minggu Anda bisa naik angkot 04 jurusan Pasar Minggu-Depok yang mana pemberhentian terakhir angkot ini pun Terminal Depok. (biaya untuk ongkos sekitar 5.500 dari kp.rambutan dan 4.000 dari Pasar Minggu)

2. Setelah berada di Terminal Depok, naiklah Angkot 03 (angkotnya warna biru - jurusan sawangan) dan berhentilah di McD Bojong Sari. Sebelum naik pastikan dan beritahu Abang Angkotnya agar memberitahu Anda bila sudah sampai mcD bojong sari. perjalanan dari Terminal Depok-menuju McD Bojong Sari memang agak lama sekitar 45-50 menit, jadi bersabarlah... (biaya untuk ongkos sekitar 5.000)

3. Bila sudah sampai McD Bojong Sari, menyebranglah dan naiklah angkot 29 atau 106. Pastikan Anda bertanya dan bilang pada abang angkotnya untuk memberitahu Anda bila sudah dekat Pusbangtendik kemendikbud. Jarak tempuh dari McD Bojong Sari sekitar 5-7 menit (biaya untuk ongkos sekitar 3.000)

Begitulah caranya menuju Pusbangtendik Kemendikbud Sawangan-Depok Jl. Raya Cinangka dari daerah Depok dan Sekitarnya. Semoga bermanfaat  (^_^)

2 comments:

  1. Terima kasih, membantu sekali. Sangat sangat butuh informasi ini :)

    ReplyDelete
  2. Makasih mbak, helpfull banget nih :)

    ReplyDelete