Monday, April 28, 2014

Renungkan lagi deh!

Mungkin benar bila ada yang bilang suara hati adalah hal terjujur yang membuat hati mu tenang. Namun mendengarkan dan mempercayai suara hati ini adalah hal tersulit dan kabur oleh ketakutan juga keindahan.

Malam ini jujur lagi muak banget mikirin satu hal. Setiap orang tentu punya batasan, sampai mana mereka bakal berdamai dengan sesuatu yang buruk maupun dengan yang baik.

Gue bukan nabi, gue manusia, bukan berati kalimat yang bisa gue pakai untuk membenarkan apa yang diri gue katakan atau lakukan.

Gue bukan berkehendak semau gue sendiri, kenyataannya ketika kalian melakukan sesuatu yang di luar batasan gue, gue otomatis ga bakal menerima hal tersebut. Pertanyaan gue, pernahkah terlintas dibenak kalian tentang memikirkan hal ini? Membuat komitmen harus berani untuk "caring each other", ini bukan soal melarang atau mengurangi kebebasan kalian. Ini soal "caring each other", mengenai komitmen kalian ingin bisa berjalan seiringan dengan orang lain. Saling menerima dan menghargai, saling memberi dan menyayangi, saling mengerti dan memahami. Dan lihat akhir nya, apa yang akan kalian ciptakan? tentulah kebahagiaan.

posted from Bloggeroid

No comments:

Post a Comment